Jumat, 02 Januari 2015

Alhamdulillah 19 Tahun

Happy New Year…
Yeeeeey… ketemu lagi di tahun baru, tahun 2015 ini.
Tepatnya hari ke dua di tahun baru dan di tanggal 2 januari 2015.
Itu tandanya kemaren HARI LAHIR GUE!

19 Tahun…
Oke… buat gue ini bener-bener ga berasa. Udah semakin tua aja gue! Kalau gue inget-inget perasaan baru kemaren umur gue 12 tahun dan dapet hadiah anting dari mamah.
End now! Udah 19 tahun aja! Itu tandanya udah makin dewasa, bukan dewasa lagi ya, ahaha. Kalau kata mba-mba dibioskopsi umur 17 tahun itu udah dewasa, berarti kalau umur 19 tahun makin dewasa. Bhak! Abaikan~
Hmm… 19 tahun ya? Bingung mau minta harapan apa?
Kalau harapanya minta nikah? Masih terlalu muda
Kalau harapanya minta pacar baru? Kaya anak-anak SMA
Kalau gitu… minta seseorang yang serius buat kedepanya aja deh J semoga dipertemukan. Aamiin.

Sebenernya si bukan itu harapan yang pertama.
Harapan gue yang paling…paling…paling… pertama di umur 19 tahun ini. “Gue biasa lulus dengan hasil yang baik, dan cepat (bukan berarti harus kumlot, ya… standart aja, asal jangan ngulang terlalu lama) dan dikasih umur yang panjang, semangat yang tinggi, supaya bias bahagiain mamah sama ayah, sampai mamah sama ayah bilang “makasih mpi mamah sama ayah bangga” yeeeeah… itu yang gue tunggu-tunggu suatu saat nanti.

And than wish selanjutnya, buat orang-orang disekitar gue, yang masih setia, deket, berteman, atau apalah itu. Terimakasih banyak…nyak…nyak… udah ngebantu gue dalam segala hal. Please tetep support dan bantu gue terus, jangan pernah bosen atau pun benci ya sama gue. Karna gue bukan siapa-siapa disini tanpa kalian.

Dan yang udah banyak ngucapin atau ngalirin doa buat gue. Thank you so much… semoga doa kalian ditampung sama allah dan diijabah… aamiin ya robball alamin…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar